Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Desa Bunga Raya, Kabupaten Siak ikut memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional di TK Al-Hidayah 

KILASRIAU.com, SIAK - Bunga raya merupakan salah satu kampung yang ada di kecamatan Bunga Raya, kabupaten Siak provinsi Riau, Indonesia.

Yang dimana Kampung Bunga Raya diketahui merupakan salah satu pemasok komoditi beras terbesar di Riau. Desa Bunga Raya terdiri  3 dusun diantaranya Dusun Endang Darma, Dusun Sidomulyo, Dusun Tanijaya.

Untuk itu kelompok KKN Gelombang 3 yang terdiri dari 10 orang mahasiswa dari berbagai fakultas di Universitas Riau ditugaskan untuk mengabdikan diri serta belajar di Desa Bunga Raya.

"Karena merupakan salah satu daerah yang menghasilkan banyak padi dan mayoritas pekerjaan masyarakatnya merupakan seorang petani. Kami tentunya sangat senang dan akan berusaha untuk memberikan kontribusi agar desa ini lebih maju dengan cara program-program yang telah kami susun," kata seorang mahasiswa Kukerta Unri.

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau yang sedang menjalankan KKN di Desa Bunga Raya, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak juga ikut memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional di TK Al-Hidayah yang dilaksanakan pada Selasa, 28 Juli 2022 di TK Al-Hidayah. Pelaksanaan peringatan Hari Anak Nasional ini disambut baik oleh Kepala Sekolah, guru, dan murid-murid TK Al-Hidayah.

"Kami mengajak murid-murid TK Al-Hidayah main bersama dan melakukan cap tangan bersama. Jadi kami selaku Mahasiswa Kukerta Desa Bunga Raya Universitas Riau berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat dan hiburan khusunya untuk murid-murid TK Al-Hidayah," imbuhnya.






Tulis Komentar